Blognya Dzoel Ramadhan

Pages

Dququnk On Kamis, 12 Agustus 2010
Canon PIXMA Pro9500 Photo Printer
PIXMA Pro9500 yang mengandalkan tinta Lucia pigment-based, ditunjang oleh 10 tangki tinta individual termasuk 3 tinta hitam (Photo Black, Matte Black, dan Grey) untuk menghasilkan foto hitam putih yang ekspresif. Selain mecetak di atas kertas foto, printer yang sudah mendukung teknologi PictBridge ini juga dapat melakukan pencetakan label CD/DVD dengan pemasukan kertas dari depan untuk pencetakan di atas kertas yang lebih tebal.
Tinta Lucia terdiri atas warna photo black, matte black dan grey juga cyan, magenta, yellow, photo cyan, photo magenta, red, dan green. Tinta ini digunakan untuk memperoleh jangkauan warna gamut yang lebih luas dan reproduksi yang lebih alami untuk warna green, red, dan yellow-to-orange dengan detail, tekstur, dan tone sempurna.

Canon PIXMA Pro9000 Photo Printer
PIXMA Pro9000 menggunakan tinta dye-based dengan 8 tangki individual (Cyan, Magenta, Yellow, Photo Cyan, Photo Magenta, Black, Red, dan Green). Printer ini menerapkan teknologi ChromaLife100, CD/DVD label printing, PictBridge, dan pemasukan kertas dari depan untuk pencetakan di atas kertas yang lebih tebal. PIXMA Pro9000 photo printer menggunakan FINE™ print head yang memiliki 6,144 nozzle dengan butiran tinta 2pl untuk menghasilkan cetakan halus dengan cepat.

Canon PIXMA iX5000
Canon PIXMA iX5000 ditunjang oleh teknologi FINE™ pada print-headnya yang menyemprotkan butiran tinta 1pl sehingga memberikan resolusi 4800 x 1200dpi. Resolusi setinggi ini telah diakui banyak fotografer setara dengan hasil cetak lab foto. Kecepatan pencetakan PIXMA iX5000 adalah 166 detik untuk foto bertepi ukuran A3+ dengan rata-rata kecepatan 25/17 ppm untuk foto mono/color berukuran A4. PIXMA iX5000 ditunjang pula oleh teknologi ChromaLife100 agar hasil cetakan bertahan lama. Untuk pencetakan langsung, PIXMA iX5000 ditunjang oleh PictBridge dan USB 2.0 Hi-speed.

Canon PIXMA iX4000
Canon PIXMA iX4000 ditunjang oleh teknologi FINE pada print-headnya yang menyemprotkan butiran tinta 2pl untuk menghasilkan resolusi 4800x1200dpi. Kecepatan pencetakan PIXMA iX4000 adalah 166 detik untuk foto bertepi ukuran A3+ dengan rata-rata kecepatan 18/14ppm untuk foto mono/color berukuran A4. PIXMA iX4000 ditunjang pula oleh teknologi ChromaLife100 agar hasil cetakan bertahan lama. Untuk pencetakan langsung, PIXMA iX4000 ditunjang oleh PictBridge dan USB 2.0 Hi-speed.

Istilah pada printer Canon
FINE – Teknologi khas Canon yang telah dipatenkan untuk mencapai pencetakan yang lebih cepat baik untuk foto maupun dokumen. Kecepatan cetak ini dicapai berkat print head yang panjang dengan nozzle yang banyak dan padat. FINE juga diklaim dapat membuat foto yang dicetak tidak bergurat seperti halnya cetakan yang dihasilkan oleh lab foto karena menyemprotkan butiran tinta halus seukuran 1pl dengan keakuratan dan konsistensi tinggi.
ChromaLife100 - Teknologi ChromaLife100 adalah khas untuk printer terbaru Canon dengan tinta dye-based. Teknologi ini dikatakan dapat menjangkau warna gamut yang lebih luas. ChromaLife100 secara khusus diciptakan untuk pencetakan di atas kertas foto Canon dan printer Canon dengan print head menggunakan teknologi FINE. Teknologi ini menurut Canon dapat memperpanjang umur cetakan foto hingga lebih dari 100 tahun ketika disimpan di dalam album foto, 30 tahun jika di-display pada frame foto berkaca, dan 10 tahun apabila berada di udara terbuka.
PictBridge - Standar PictBridge menghadirkan kemudahan untuk pencetakan langsung dari kamera digital tanpa perlu menggunakan PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar